INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 17 Mei 2013

MARAH, PRIA INI LEMPAR BAYINYA KE LANTAI

Dilanda kemarahan, seorang pria di China tega melempar bayinya yang berusia 1 tahun ke lantai. Akibat perbuatan ini, bayi laki-laki ini mengalami luka retak di bagian tulang tengkorak.

Insiden ini terjadi hanya selang beberapa hari setelah pria bernama Chen (31) ini menusuk istrinya sendiri. Dalam insiden penusukan tersebut, keduanya bertengkar soal jadwal mengasuh anak-anak mereka.

Seperti dilansir Asia One, Jumat (17/5/2013), akibat penusukan ini, istri Chen harus dirawat di rumah sakit. Pada 12 Mei lalu, Chen pun mengajak serta putranya itu menjenguk istrinya di rumah sakit.

Tak diduga, kembali terjadi insiden kekerasan. Dalam insiden yang terekam kamera CCTV ini, terlihat Chen sedang sibuk menelepon sambil menggendong putranya di pundaknya. Beberapa saat kemudian, Chen terlihat marah dan melempar anaknya ke lantai dengan sangat keras.

Menurut media setempat, China Daily, bocah tersebut mengalami luka cukup serius akibat insiden tersebut. Bocah laki-laki tersebut mengalami retak tulang tengkorak dan pendarahan di bagian otak.

Kini, bocah tersebut masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Anak Shanghai. Dilaporkan, kondisinya cukup stabil.

Sedangkan sang ayah, yang berprofesi sebagai tukang kayu, telah ditangkap oleh polisi setempat. [Liang Mei Li / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA