INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 14 Desember 2012

GADIS CHINA MENULIS DENGAN DUA TANGAN BERBARENGAN

Dalam abad komputer dan smartphone saat ini, sebagian dari kita sulit untuk menulis dengan satu tangan, apalagi dengan dua tangan.

Tetapi tidak masalah bagi Chen Siyuan, seorang penerjemah dari China. Dia telah membuat penonton takjub dengan kemampuannya yang tidak hanya mampu menulis dengan kedua tangan pada saat yang sama, tetapi juga melakukannya dalam berbagai bahasa, bahasa China di satu tangan, dan bahasa Inggris di tangan lainnya.

Dan untuk mengukur keterampilannya gadis berusia 24 tahun ini juga dapat melakukan trik dengan tulisan tangan ke arah yang berbeda-beda.

Chen memiliki keahlian ini tidak melalui latihan yang terus menerus, sebaliknya ia menemukannya secara kebetulan ketika mencoba menghemat waktu saat mengerjakan PR Bahasa Inggris di SMA-nya di China utara.

Dia mengatakan kepada People's Daily Online: "Ketika saya masih di SMA, saya tidak sadar menulis dengan kedua tangan ketika mencoba menyelesaikan pekerjaan rumah dengan terburu-buru."

"Teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru saya, namun tidak satupun dari mereka berhasil," tambahnya. [Li Xing Yi / Beijing] Sumber: People's Daily Online

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA