INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 15 Mei 2013

KECEWA ! PEMILIK MOBIL SEWA PREMAN HANCURKAN MASERATI

Ketika orang sedang marah, apapun mungkin untuk dilakukan. Tidak terkecuali seorang pemilik Maserati Quattroporte di China. Karena kesal dengan pelayanan Maserati, dia menyewa 3 preman untuk menghancurkan Maserati miliknya.

Hal itu terjadi di kota Qingdao di Provinsi Shandong, China. Dilaporkan Car News China, pemilik Maserati itu diketahui memiliki konflik lama distributor Maserati lokal dan perusahaan asuransi.

Karena kesal, kemarin pemilik mobil Maserati berkelir hitam itu melakukan protes di depan tempat pameran Qingdao International Auto Show yang juga baru dibuka kemarin.

Pemilik Maserati Quattroporte bermarga Wang itu mengklaim hak-haknya sebagai konsumen secara serius dilanggar dan menuduh diler Maserati menipu dan tidak adil. Konflik itu dimulai pada 2011 saat sang pemilik melakukan service di diler Maserati.

Saat itu, diler ternyata mengganti komponen mobil yang rusak dengan komponen bekas, bukan komponen baru. Namun, sang pemilik harus mengeluarkan uang untuk harga komponen baru.

Akibatnya, sang pemilik pun marah dan melakukan komplain. Pertarungan antara distributor dan konsumen itu berlangsung hingga tahun ini meski anehnya hingga saat ini sang pemilik belum mengajukan gugatan formal terkait hal tersebut.

Namun akibat kemarahan itu, Maserati Quattroporte pun dipukul dengan palu besar. Body mobil tampak rusak dan kaca mobil hancur. Di saat yang sama, pemilik bermarga Wang yang ada di lokasi dengan santai melihat mobilnya di hancurkan.

Niat sang pemilik untuk menghancurkan mobil miliknya pun terhitung sangat terencana. Sebab, sang pemilik telah memberitahu wartawan melalui telepon, email, Weibo (sejenis Twitter) hingga selebaran.

Aksi ini menyerupai aksi penghancuran Lamborghini dengan palu beberapa waktu lalu di China. [Miao Miao / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA