INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 12 Maret 2012

BATAVIA AIR BERPENUMPANG TURIS CHINA TERGELINCIR DI BALIKPAPAN

Pesawat Batavia Air dari Denpasar menuju Hangzhou, China, tergelincir di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan, Kaltim, Senin (12/3/2012) pukul 11.31 wita, ketika akan transit di Bandara tersebut.

Pesawat nomor penerbangan Y6-2911 itu mengangkut 177 orang semua wisatawan China. "Tidak ada korban. Penumpang semua sudah berada di ruang tunggu," kata Guntur, Airport Duty Manager Bandara Sepinggan.

Sampai saat ini pesawat masih berada di RESA (runway end safety area). Pesawat diperkirakan over run (melebihi landasan) saat landing. [Susi Ng / Balikpapan]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA