INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 19 Mei 2012

INI FILM TERAKHIR JACKIE CHEN SEBELUM PENSIUN

Jackie Chen akan tampil untuk terakhir kali sebagai aktor film laga. Jackie menyebut film Chinese Zodiac sebagai film terakhirnya. Film itu merupakan yang terpenting dalam sepanjang kariernya di dunia film action.

Jackie merilis film terbarunya di Festival Film Cannes bersama rekan-rekannya Kwone Sang Woo, Yao Xingtong, dan Liao Fan. Jackie menyebut banyak orang yang tidak percaya bahwa dia akan pensiun sebagai aktor laga.

"Mereka bilang, 'Tidak, kamu masih muda. Kamu masih bisa melakukannya.' Saya hanya mengatakan telah tiba saatnya bagi saya untuk berhenti," ujar Jackie.

Pria berusia 58 tahun itu mengaku dia pensiun lewat film Chinese Zodiac, dimana dia berperan sebagai pemburu harta karun yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk mencari barang antik astrologi, karena film itu adalah film terpenting sepanjang kariernya.

Selain itu, Jackie mengaku menghabiskan tujuh tahun bekerja di film itu sebagai penulis, sutradara, produser dan koordinator aksi laga.

"Selama 10 tahun terakhir, saya mencari sutradara yang bisa mengarahkan saya. Di film ini, saya mengarahkan diri saya sendiri," kata Jackie.

Lanjutnya, "Saya berharap 20 tahun dari sekarang, orang masih akan mengingat film ini," harapnya.

Jackie menyebut tampil di film aksi membawa akibat pada tubuhnya. Tubuhnya merasa sakit semua. Bahu, lutut dan pergelangan kaki sakit.

"Anda tidak tahu karena saya terlihat baik-baik saja," kata dia

Meski demikian, Jackie menolak jika disebut dia kini hanya akan berkebun dan dia di rumah. Chan mengaku ingin berakting di film yang tidak menampilkan aksi laga.

"Ketika saya melihat aktor Hollywood seperti Robert De Niro, dia bisa melakukan segalanya. Film komedi, drama dan lainnya. Meski usia bintang laga sangat pendek, usia aktor sangat panjang. Saya ingin membuktikan bahwa saya adalah aktor yang baik," pungkasnya. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA