INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 04 Mei 2012

PENJAGA KEBUN BINATANG JILAT PANTAT MONYET

Seorang penjaga kebun binatang di Wuhan, Provinsi Hubei, China, menjilat pantat seekor monyet untuk membantunya buang air besar.

Sebelum itu, Zhang Bangsheng, 50, membersihkan pantat monyet itu dengan air hangat, baru kemudian menjilatnya. Setelah satu jam kemudian, sebuah kacang akhirnya keluar dari bokongnya.

Monyet yang baru berumur 3 bulan itu adalah satu-satunya monyet jenis Francois' Leaf yang dilahirkan dalam 10 tahun terakhir di Kebun Binatang Wuhan. Monyet jenis Francois' Leaf adalah jenis monyet langka dari provinsi Guangxi dan Guizhou. Karena itu, pihak kebun binatang telah mempekerjakan Zhang Bangsheng, seorang ahli hewan.

Pada Hari Buruh (May Day) yang lalu, Zhang memperlihatkan monyet itu untuk pertama kalinya kepada publik. Keesokan harinya, Zhang melihat monyet itu mengalami kesulitan pencernaan. Mengingat banyak turis yang melemparkan kacang ke kandang monyet, Zhang langsung sigap dan membantu si monyet buang air besar dengan menjilat bokongnya.

Menurut Yaxin.com, si monyet tidak mempunyai gigi dan telah menelan sebuah kacang bulat-bulat. Jika kacang itu berada di dalam tubuh si monyet terlalu lama, maka nyawanya bisa terancam. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA