INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 17 Agustus 2012

FOTO PESTA TELANJANG PEJABAT CHINA BEREDAR DI WEIBO

Foto sejumlah pejabat tinggi China dalam pose tanpa busana beredar luas di situs media sosial Weibo. Lebih dari 100 foto beredar di media sosial yang disebut Twitter-nya China itu menunjukan tiga lelaki dan dua perempuan yang nyaris tanpa busana di dalam sebuah kamar hotel.

Foto-foto itu dilaporkan menggambarkan kelima orang yang diketahui pejabat politisi Partai Komunis China itu sedang terlibat dalam aktivitas seksual.

Beberapa orang yang terlihat jelas dalam foto itu adalah Wang Minsheng, Sekretaris Partai Komunis di Provinsi Anhui, wakilnya Jiang Dabin, dan pemimpin organisasi kepemudaan Partai Komunis, Wang Yu, yang sedang berkuliah di Hefei University.

Minsheng sendiri telah menyangkal terlibat dalam skandal itu dan mengatakan bahwa foto itu adalah tuduhan palsu kepadanya karena dia sedang menyelidiki kasus korupsi.

Sementara itu Wang Yu sendiri mengakui dirinya adalah salah satu yang tergambar dalam foto-foto tersebut dan mengatakan bahwa salah satu perempuan dalam foto itu adalah istrinya.

Adapun otoritas China telah membatalkan keanggotaan dari mereka yang terlibat dalam skandal itu dan memecat Wang Yu dari jabatannya. [Louis Koh / Beijing]

KLIK MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http:/internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA