INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 10 Agustus 2012

LABA-LABA BERSEMBUNYI DI TELINGA SELAMA 5 HARI

Seorang perempuan mengeluh kepala bagian kirinya terasa gatal. Ia pun pergi Rumah Sakit Pusat Changsa di China. Menurut para dokter, sumber gangguan tersebut adalah satu laba-laba yang telah "tinggal" di saluran telinganya selama lima hari.

Para dokter dilaporkan menggunakan cairan asin untuk mengusir laba-laba itu guna menghindari hewan tersebut masuk lebih dalam ke saluran telinga atau malah menggigit perempuan itu.

Teknik pemberian cairan tersebut berhasil dan perempuan itu dilaporkan menangis bahagia dan bersyukur setelah diberitahu bahwa laba-laba tersebut sudah dikeluarkan.

Para dokter mengatakan, mereka menduga laba-laba itu memasuki rumah perempuan tersebut sewaktu rumah itu diperbaiki. Lalu hewan tersebut merayap masuk ke dalam telinga perempuan itu saat ia tertidur lelap.

Sementara itu menurut CNN, sebagaimana dilaporkan The Sideshow, Jumat (10/8), laba-laba dan kutu lain tampak makin banyak pada musim panas tahun ini akibat cuaca hangat dan kondisi kering di seluruh AS.

"Semua serangga berdarah dingin, jadi pada udara yang sangat panas mereka berkembang lebih cepat, sehingga menghasilkan lebih banyak generasi saat ini dibandingkan sebelumnya," kata Jim Fredericks, ahli ilmu serangga dan ekologi lingkungan hidup dari Pest Management Association, kepada jaringan televisi tersebut. [Wang Lie Fei / Beijing]

.
Murah amat !!!
[IMPORT BORONGAN DARI SINGAPORE TO JABODETABEK RP.45.000 PER KG]
Kontak Telp: 021-26264750 Fax: 021-26264760 Hp.0856-755-0123, 0812-9855-8800 Email: pttci@yahoo.co.id
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA