INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 11 Agustus 2012

NGINTIP MUSEUM SEKS KHUSUS PEREMPUAN DI CHINA

Pemerintah Guangdong, China punya terobosan baru dalam memberikan pendidikan seks kepada para remaja putri. Belum lama ini, pejabat setempat meresmikan museum seks khusus perempuan pertama di dunia.

Sesuai namanya, museum yang terletak di rumah sakit Ren'ai itu memang hanya untuk kaum Hawa. Ada delapan ruangan pameran di museum ini. Masing-masing ruangan memiliki tema sendiri-sendiri di antaranya kehamilan, aborsi, dan proses melahirkan. Ada juga yang khusus membahas organ seks laki-laki.

Selain gambar, foto, dan diagram, penyelenggara juga melengkapi museum itu dengan berbagai tayangan video mengenai pendidikan dan pengetahuan seks. Tentu saja, mereka yang datang harus berusia di atas 17 tahun.

Pemerintah berharap museum unik ini dapat membantu perempuan, khususnya remaja putri dalam melindungi diri sekaligus menyadarkan arti penting kehidupan. Menurut laporan China Daily, jumlah kasus aborsi di China mencapai sekitar 13 juta per tahun.

Sebagian besar penyebabnya adalah hubungan bebas di antara kalangan remaja. Pemerintah yakin fenomena ini dapat ditekan jika kaum muda mendapatkan pendidikan seks yang tepat. [Leslie Cheung / Jakarta]

.
Murah amat !!!
[IMPORT BORONGAN DARI SINGAPORE TO JABODETABEK RP.45.000 PER KG]
Kontak Telp: 021-26264750 Fax: 021-26264760 Hp.0856-755-0123, 0812-9855-8800 Email: pttci@yahoo.co.id
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA