INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 16 Agustus 2012

PILOT WANITA CHINA KEMUDIKAN PESAWAT TEMPUR J-10

Sekelompok pilot wanita Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat China baru-baru ini melakukan penerbangan pesawat tempur J-10, pesawat multi fungsi generasi ketiga buatan China.

Ini adalah kali pertama pilot wanita mengemudikan pesawat tempur canggih itu secara mandiri, yang menandai terbentuknya kuadron pesawat tempur generasi ketiga yang dikemudikan pilot wanita di Angkatan Udara China.

Angkatan Udara China mulai merekrut pilot wanita pada tahun 2005. Saat itu, 35 calon lolos seleksi di antara 200 ribu pendaftar lulusan SMA. Empat tahun kemudian, 16 pilot di antaranya resmi masuk jajaran pasukan tempur, tetapi hanya lima yang akhirnya berkualifikasi untuk mengemudikan pesawat tempur J-10, salah satu jenis pesawat tempur tercanggih dalam jajaran aktif Angkatan Udara China saat ini. Sedangkan sisanya diberi tugas mengemudikan pesawat pengebom, helikopter bersenjata, dan helikopter lainnya. [Miao Miao / Beijing]

ALAMAT MENU LINKS

Sekarang lebih mudah browsing alamat menu Tionghoanews.com, catat alamat dibawah ini:

- berita.tionghoanews.com
- internasional.tionghoanews.com
- budaya.tionghoanews.com
- kehidupan.tionghoanews.com
- kesehatan.tionghoanews.com
- iptek.tionghoanews.com
- kisah.tionghoanews.com

Mudah ingat ! Mudah buka ! Mudah berbagi ! Jangan lupa dukung situs Tionghoanews.com dengan cara informasikan kepada Teman Tionghoa anda.

Iklan baris:
MELAYANI IMPORT BORONGAN DARI SINGAPORE TO JABODETABEK RP.45.000 PER KG
Kontak Telp: 021-26264750 Fax: 021-26264760 Hp.0856-755-0123, 0812-9855-8800 Email: pttci@yahoo.co.id
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA