INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 16 Agustus 2012

SINGAPURA SEWA DUA PANDA DARI CHINA

Dua panda dari China bernama Kaikai dan Jiajia akan dikirim ke Singapura, dan tiba di negara itu pada 6 September. Kedua panda akan tinggal di Singapura selama sepuluh tahun.

Keberangkatan kedua panda itu adalah hasil kerja sama antara Persatuan Perlindungan Satwa Liar China dan Wildlife Reserves Singapore.

Kerja sama itu akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perlindungan hewan liar, sekaligus meningkatkan penelitian antara kedua pihak dalam hal pembudidayaan fauna yang terancam punah. [Janet Ong / Singapore]

ALAMAT MENU LINKS

Sekarang lebih mudah browsing alamat menu Tionghoanews.com, catat alamat dibawah ini:

- berita.tionghoanews.com
- internasional.tionghoanews.com
- budaya.tionghoanews.com
- kehidupan.tionghoanews.com
- kesehatan.tionghoanews.com
- iptek.tionghoanews.com
- kisah.tionghoanews.com

Mudah ingat ! Mudah buka ! Mudah berbagi ! Jangan lupa dukung situs Tionghoanews.com dengan cara informasikan kepada Teman Tionghoa anda.

Iklan baris:
MELAYANI IMPORT BORONGAN DARI SINGAPORE TO JABODETABEK RP.45.000 PER KG
Kontak Telp: 021-26264750 Fax: 021-26264760 Hp.0856-755-0123, 0812-9855-8800 Email: pttci@yahoo.co.id
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA