INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 01 November 2012

JEREMY LIN ANTAR KEMENANGAN ROCKETS

Bintang NBA keturunan China, Jeremy Lin, tampil gemilang. Namun, justru pemain baru James Harden menjadi kunci kemenangan Houston Rockets di laga awal NBA musim kompetisi 2012-2013.

Houston mengalahkan tuan rumah Detroit Pistons 105-96, Rabu (Kamis WIB). Padahal, Harden baru saja dikontrak Houston dari Oklahoma City Thunder pada Sabtu lalu.

Harden mencetak 37 poin dengan 12 assist dan 6 rebound. Sementara Jeremy Lin menghasilkan 12 poin, 8 assist, dan empat rebound dalam pertandingan ini.

Jeremy Lin sebelumnya bermain untuk klub New York Knicks sebelum pindah ke Houston Rockets. Mantan pemain NBA, Yao Ming, memperkuat Houston Rockets di masa bermain di ajang kompetisi NBA. [Louis Koh / Beijing] Sumber: AFP

Catatan: Ayo kita dukung Tionghoanews dengan cara mengirim email artikel berita kegiatan atau kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id dan jangan lupa ngajak teman-teman Tionghoa anda ikut gabung disini, Xie Xie Ni ...

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA