INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 19 Maret 2013

KAPAL TENGGELAM DI CHINA, 11 ABK TEWAS

Sebuah kapal angkutan barang tenggelam di timur pantai China. Akibatnya, 11 tewas, dan 2 awak kapal lainnya hilang. Sedang seorang awak sempat diselamatkan dengan helikopter.

Seorang anggota penyelamat dari kota Yantai, propinsi Shangdong, menjelaskan, kapal kontainer yang memiliki nama lambung "Guang yang xin gang" tersebut berangkat dari pantai utara kota Tianjin menuju kota Taizhou, propinsi Zhejiang.

Meski telah mendapat peringatan, kapal tersebut nekat melaut pada Senin malam. Padahal saat itu angin bertiup sangat kencang. Akibatnya fatal. Guna melakukan penyelamatan, pada Selasa (19/3/2013) tim rescue mengirim 2 kapal dan satu helikopter. Mereka mencari awak kapal yang hilang. [Wang Lie Fei / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA