INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 06 April 2013

PASANGAN BUGIL BAWA BONEKA SEKS DI JALAN BIKIN GEGER

Beberapa foto hasil rekaman CCTV berupa sepasang pria wanita tak berbusana di jalan raya Beijing menggegerkan China. Foto-foto tersebut terpampang di beberapa media sosial di China.

Seperti dilansir South China Morning Post, Jumat (5/4/2013), dalam foto tersebut terlihat seorang pria berlari bersama seorang wanita. Sang pria berlari kencang di depan si wanita sambil membawa boneka seks.

Para pengguna dunia maya yang melihat foto tersebut pun kaget dan heboh membicarakannya. Bahkan ada yang menduga pria tersebut dikejar wanita yang cemburu dengan boneka seks.

"Apakah ini proyek seni? Permainan seks yang gagal? Atau wanita yang cemburu dengan selingkuhan pacarnya yang ternyata sebuah boneka?" ucap seorang pengguna Weibo atau Twitter China seperti dimuat Shanghaiist.

Namun hingga kini belum diketahui siapa pria dan wanita telanjang tersebut. Spekulasi kebenaran foto tersebut pun bermunculan. Ada yang menduga apa yang dilakukan pasangan tersebut seperti permainan game Temple Run dalam kehidupan nyata.

"Inikah Temple Run dalam dunia nyata," ujar seorang blogger mengomentari foto tersebut.

Permainan Temple Run mengisahkan petualangan seseorang untuk mencuri barang-barang yang dikaguminya dari sebuah kuil. Setelah 'sang pemain' berhasil mencuri barang, ia kabur berlari kencang, sambil dikejar monster. [Louis Koh / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA