INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 17 Mei 2013

KEPALA SEKOLAH AJAK 4 MURID NGINAP HOTEL DI CHINA

Seorang kepala sekolah di China ditangkap polisi atas tuduhan pencabulan anak. Kepala sekolah ini mengajak 4 muridnya menginap di sebuah hotel setempat.

Tersangka merupakan kepala sekolah dari sebuah sekolah dasar (SD) di Provinsi Hunan, China. Pria yang tidak disebutkan namanya ini, kepergok menghabiskan satu malam dengan murid-murid perempuannya tersebut.

Seperti dilansir Asia One, Jumat (17/5/2013), insiden ini terjadi pada Rabu (15/5) lalu.

Pada saat yang sama, namun dalam insiden terpisah, seorang pegawai negeri juga kepergok menginap di hotel dengan dua pelajar perempuan. Pegawai dari Biro Administrasi Perumahan dan Pertanahan ini menginap di hotel yang berbeda.

Pegawai negeri ini juga ditahan atas tuduhan pencabulan anak. Polisi setempat menambahkan, murid-murid yang terlibat kasus ini berusia antara 11-13 tahun. Namun menurut polisi, bocah-bocah tersebut tidak diperkosa oleh pelaku. [Miao Miao / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA