INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 26 Mei 2013

LIU LINGCHAO : PRIA INI KEMANAPUN GENDONG RUMAHNYA

Liu Lingchao (38), warga China Provinsi Guangxi dalam keseharian seperti lagu Tak Gendong di atas. Kemana-mana, ia selalu menggendong rumah miliknya ibarat siput.

Seakan seperti rumah portable, kediaman Liu Lingchao hanya berdinding lembaran-lembaran plastik. Plastik ini kemudian direkatkan pada 'pilar' bambu ringan. Meski terkesan enteng, total bobot rumah yang dipikul Liu Lingchao capai 60 kilogram. [Luo Ke Xin / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA