INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 16 Februari 2012

FENG FEI FEI: DIVA BERTOPI TAIWAN MENINGGAL DINIA

Kabar duka datang dari industri musik Mandarin. Feng Fei Fei, penyanyi asal Taiwan yang populer di era 70 dan 80-an meninggal karena kanker paru-paru stadium 4.

Feng Fei Fei telah meninggal dunia 3 Januari 2012 di Hong Kong dalam usia 60 tahun. Namun pengacara keluarga baru menggelar konferensi pers untuk mengabarkan berita duka ini pada hari ini, Senin (13/2).

Mengutip situs Asia One, Senin (13/2), menjelang ajalnya Feng Fei Fei berpesan untuk tidak mengumumkan kabar dukanya pada khalayak sampai perayaan Cap Go Meh (hari ke-15 tahun baru China) selesai. Feng Fei Fei tak ingin membuat penggemarnya yang sedang merayakan Imlek bersedih.

Menurut situs China Times, Senin (13/2), pihak keluarga mengatakan kondisi Feng Fei Fei memburuk pada 1 Januari 2012. Ia meninggal 3 Januari 2012 ketika sedang tidur. Feng Fei Fei disemayamkan di Taoyuan, Taiwan utara, yang merupakan kampung halamannya.

Semasa hidupnya, ketika sedang konser atau menghadiri acara Feng Fei Fei kerap mengenakan topi. Karena ciri khasnya itu, di industri musik Mandarin ia dijuluki sebagai Diva Bertopi. [Raymond Teo / Taipei]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA