INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 25 April 2012

136 PERUSAHAAN CHINA MASUK 2.000 BESAR PERUSAHAAN GLOBAL

Majalah Forbes Amerika Serikat dalam edisi terbaru yang diterbitkan baru-baru ini mengumumkan peringkat 2.000 besar perusahaan global, 136 perusahaan China masuk dalam daftar peringkat tersebut.

Jumlah perusahaan China yang masuk dalam daftar peringkat itu tahun ini bertambah 15, total jumlahnya menempati urutan ketiga di dunia, hanya di belakang Amerika Serikat dan Jepang, sedang keuntungannya menempati urutan pertama di antara perusahaan-perusahaan yang masuk daftar peringkat tersebut. Industrial and Commercial Bank of China dan Petro China masing-masing menempati urutan ke-5 dan ke-7. Menurut pelaku bisnis, jumlah perusahaan China yang masuk 2.000 besar perusahaan global bertambah begitu cepat terutama disebabkan relatif banyaknya jumlah perusahaan China yang melakukan penawaran saham perdana secara terbuka, dan bagusnya perkembangan perusahaan tersebut. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA