INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 20 Mei 2012

LEDAKAN DI TEROWONGAN CHINA TEWASKAN 20 ORANG

Media pemerintah China melaporkan, ledakan di sebuah terowongan yang tengah mengalami konstruksi di China meledak, kemarin (19/5). Dalam kejadian itu, sekitar 20 orang tewas.

Ledakan terjadi pada terowongan jalanan yang menghubungkan jalan Yanling dan Rucheng di kota Zhuzhou, provinsi Hunan. Kejadian tersebut bermula setelah kendaraan yang membawa bahan peledak diturunkan dari kendaraan.

Disinyalir, peraturan yang kendor serta minimnya standar keamanan menjadi penyebab terjadinya ledakan.

AFP melaporkan, empat pekerja berhasil dikeluarkan dari terowongan, termasuk di antaranya satu pekerja yang masih dalam kondisi kritis hingga saat ini. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA