INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 14 Oktober 2012

CHINA LUNCURKAN DUA SATELIT

China hari ini ( 14/10 ) pukul 11:25 meluncurkan satelit No.9 A/B dengan roket pengangkut Changzheng No.2 di Pusat Peluncuran Satelit Taiyuan, kedua satelit itu sudah memasuki orbit yang ditetapkan.

Satelit No.9 A/B adalah satelit yang pertama kali diluncurkan dengan menggunakan teknik baru. Satelit tersebut dikembangkan oleh Perseroan Penerbangan Dongfang Hongwei milik Group Iptek Penerbangan China.

Satelit terutama digunakan untuk ujicoba suku cadang inti, armada satelit serta pengukuran antar setelit, guna meningkatkan kemampuan nasionalisasi produk penerbangan China. [Louis Koh / Beijing] Sumber: Xinhua

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA