INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 14 Oktober 2012

PERANGKO LANGKA "SUN YAT SEN" TERJUAL 700.000 DOLLAR

Sepasang perangko langka bergambar pemimpin nasionalis China, Sun Yat-sen, telah terjual dengan harga lebih dari $700,000 pada sebuah lelang di Hong Kong.

Badan lelang, Zurich Asia, mengatakan, perangko berwarna biru dan hitam tahun 1941 itu dibeli oleh seorang yang tidak mau disebutkan namanya lewat telepon.

Kedua perangko itu sangat langka dan merupakan bagian dari lembaran asli 50 perangko yang keliru cetakannya.

Zurich Asia mengatakan, harga tersebut memecahkan "rekor dunia baru untuk perangko Republik China", yang dimaksudkan adalah periode 1912 sampai 1940 di China, setelah dinasti kekaisaran terakhir kehilangan kekuasaan dan sebelum Komunis berkuasa. [Zhang Li Li / Beijing]

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA