INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 09 November 2012

REMAJA CHINA NEKAT POTONG PENIS YANG SERING TEGANG

Jika banyak orang mengeluhkan 'burung' -nya yang sulit ereksi, di China seorang remaja malah nekat memotong penisnya yang sering tegang.

Menurut kabar yang dikutip dari maydaily.com, Jumat (9/11/2012), remaja berusia 17 tahun ini merasa malu karena penisnya sering bangun di tempat umum. Dia pun coba mengebiri alat kelaminnya dengan menggunakan pisau dapur.

Orang tua yang mengetahui perbuatan sang anak, nyaris pingsan melihat darah bercucuran. Mereka pun segera membawa putranya itu ke rumah sakit terdekat. Saat sampai di rumah sakit, dokter berusaha menghentikan pendarahan yang mengancam nyawa remaja tersebut.

Akibat ulahnya itu, remaja yang tidak disebutkan identitasnya itu harus menjalani operasi kompleks untuk menghentikan pendarahan dan memasang kembali organ yang terputus.

Beruntung, operasi penyambungan itu berjalan sukses. Dokter rumah sakit optimis penis remaja yang tak disebutkan identitasnya itu akan normal kembali dan bisa menjalani kehidupan seksualnya di masa depan tanap hambatan.

"Dia anak yang sangat cerdas dan tidak pernah membuat keributan, tapi ia merasa sulit bersosialisasi," aku sang ibu. [Miao Miao / Beijing] Sumber: Maydaily

PESAN DARI ADMIN

Mari kita dukung kiriman artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan ke dalam halaman facebook, twitter & googleplus Anda, serta pastikan Anda juga bisa mengirim artikel berita kegiatan / kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal Anda atau artikel bermanfaat lainnya ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA