INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 22 Desember 2012

WARGA CHINA KRITIK MODEL TELAJANG DI ACARA PAMERAN OTOMOTIF

Pemerintah China tengah memberikan perhatian serius untuk pameran mobil. Ini lantaran beberapa acara menampilkan tontonan tidak pantas yakni mengikut sertakan model tanpa busana.

Situs asiaone melaporkan, Sabtu (22/12), Setidaknya sudah tiga kali pameran otomotif mendapat kecaman keras dari warga. Pada September, sebuah acara digelar dan melibatkan parade model tidak mengenakan kutang. Para model itu hanya dicat tubuhnya untuk menutupi payudara mereka.

Masih di bulan sama, penyelenggara pameran otomotif di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan mendapat protes saat menampilkan model dengan busana yang memperlihatkan puting payudara mereka. "Ini sangat cabul sebab pameran tidak hanya ditonton orang dewasa tapi juga anak-anak," ujar salah seorang warga enggan disebutkan namanya.

Pameran otomotif di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, pada November ikut dikecam sebab mengikutsertakan model cilik dengan usia sekitar 5 tahun. Para anak kecil ini keluar panggung bersama satu model dewasa menemani mereka. Busana keduanya sangat seksi dan terbuka.

Anak-anak itu juga ada mengenakan pakaian renang dua bagian alias bikini (two pieces). Selain itu mereka juga berpose sangat berani. Ini mengundang para pengunjung berlomba memotret mereka. "Kita tidak akan pernah tahu mana di antara mereka pelaku pedofilia. Jelasnya ini eksploitasi anak-anak," kata salah satu pejabat otoritas pemerintah Ibu Kota Beijing. [Miao Miao / Beijing] Sumber: Asiaone

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA