INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 06 Januari 2012

3 WANITA CHINA TELANJANG UNTUK MEMERANGI KANKER PAYUDARA

Sebuah foto tiga wanita telanjang telah mengundang perhatian banyak orang di dunia maya akhir akhir ini. Wanita-wanita itu berpose hanya dengan rangkaian bunga dan pita untuk menutupi bagian tubuh yang dianggap sensitif.

Akhir tahun lalu, Niu Niu, seorang fotografer, diminta temannya yang bekerja di sebuah perusahaan media untuk melakukan pemotretan untuk mendukung kampanye memerangi kanker payudara. Niu Niu dan ketiga model itu setuju untuk berpartisipasi tanpa mengharapkan imbalan.

Niu Niu mengatakan, "Tidak banyak wanita yang memperhatikan kesehatan payudara mereka. Saya merasa saya harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan kesadaran mereka tentang penyakit ini."

Ketiga model itu adalah mahasiwi, model dan guru tari.

"Tema dari foto ini sangat jelas. Dan menurut saya foto ini bukan untuk membangkitkan hasrat seksual,' kata Yunyun, salah satu model dan juga seorang guru tari. [Mio Miao / Beijing / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA