INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 06 Januari 2012

PENJUALAN LOTERE OLAHRAGA SEMAKIN MELESAT DI CHINA

Menurut data Biro Umum Olahraga Nasional China, penjualan kupon lotere olahraga sepanjang tahun 2011 adalah senilai 93,7 miliar yuan, meningkat 35 persen dibanding tahun sebelumnya. Penjualan lotere itu telah mengumpulkan dana sebesar 25,3 miliar yuan bagi negara.

Dana dari penjualan kupon lotere olahraga tidak hanya disalurkan untuk pengembangan olahraga, tetapi juga untuk menunjang dana jaminan sosial, pembangunan dan perbaikan fasilitas kegiatan ekstrakurikuler pemuda dan remaja, aktivitas Palang Merah, kesejahteraan penyandang cacat, pendidikan, pengobatan dan bantuan kemanusiaan di kota dan desa, penanggulangan kemiskinan, bantuan hukum, dan gerakan amal lainnya. Kelompok masyarakat yang menikmati manfaat dari dana lotere ini semakin bertambah. [Mio Miao / Beijing / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA