INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 16 Desember 2011

1,6 JUTA WISATAWAN CHINA BERKUNJUNG KE TAIWAN

Menurut statistik yang dinas pariwisata Taiwan, pada bulan November tahun ini, jumlah wisatawan China Daratan ke Taiwan telah mencapai 210 ribu orang, mencapai rekor bulanan tertinggi, meningkat sekitar 30 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Dari bulan Januari hingga November, jumlah total wisatawan China Daratan ke Taiwan telah melampaui 1,6 juta orang, meningkat 6,23 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

China Daratan sekarang telah menjadi sumber wisatawan terbesar bagi Taiwan, disusul Jepang.

Menurut statistik, jumlah wisatawan Jepang ke Taiwan bulan November mencapai 130 ribu orang, meningkat 24 persen dibandingkan pada tahun lalu. Selain itu, juga terjadi peningkatan dalam jumlah kunjungan wisatawan asal Korea Selatan dan Asia Tenggara. [Zhang Mei Ling / Jakarta / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA