INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 23 Januari 2013

CHINA TEKANKAN KEDAULATAN ATAS PULAU HUANGYAN

Menteri Luar Negeri Filipina Albert de Rosario belum lama ini mengeluarkan pernyataan bahwa Filipina akan menyerahkan permintaan arbitrase mengenai persengketaan kedaulatan atas Laut China Selatan kepada badan PBB.

Kedutaan Besar China untuk Filipina kemarin (22/01) menanggapi hal ini bahwa China sekali lagi menegaskan pendiriannya serta menekankan bahwa China mempunyai kedaulatan yang tidak dapat diganggu gugat atas kepulauan Laut China Selatan serta perairan di sekitarnya.

China selalu berpegang pada prinsip penyelesaian masalah melalui perundingan. Ini juga merupakan kesepahaman yang tercapai dalam Deklarasi Etik Laut China Selatan. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA