INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 06 April 2013

RATUSAN MURID SD KERACUNAN DI CHINA

Keracunan makanan diduga membuat sakit 254 murid sekolah dasar di Provinsi Sichuan, China Barat-daya. Hal itu dilaporkan pemerintah lokal pada Kamis (4/4).

"Sebanyak 254 murid dari Sekolah Dasar Pusat di Kotapraja Yingjie, Kota Ziyang, telah dibawa ke dokter hingga Kamis sore, setelah terserang demam, muntah dan diare," kata pemerintah kota tersebut di dalam satu pernyataan.

"Dari semua 254 murid tersebut, 248 anak dirawat di rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut di empat rumah sakit lokal, dan enam murid telah diperkenankan pulang setelah dirawat," kata pernyataan itu sebagaimana diberitakan Xinhua, Kamis malam.

Orang tua murid mengatakan makanan buat makan siang sekolah pada Rabu (3/4), diduga menjadi penyebab keracunan makanan tersebut.

"Murid yang sakit itu mulanya didiagnosis terserang radang perut akut," kata beberapa dokter. [Louis Koh / Beijing]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA