INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 22 Desember 2011

DEMI PERNIKAHAN 'WU CHUN' RELA TINGGALKAN DUNIA HIBURAN

Apa kabar Wu Chun pasca keluar dari boyband Fahrenheit ? Sempat muncul kabar bahwa hubungan pria asal Brunei Darussalam ini dengan Aaron Yan, Jiro Wang dan Calvin Chen (personel Fahrenheit yang tersisa) kini retak. Hubungan mereka memburuk sejak aktor My Kingdom itu memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, Juni silam.

Dalam talk show "Shen Chun Hua Life Show" di sebuah stasiun TV Taiwan, Wu Chun memberikan klarifikasi. Menurutnya, hubungan dengan rekan-rekan di Fahrenheit baik-baik saja. Bahkan mereka berencana pergi makan bersama.

Mengutip situs Xin MSN, Kamis (22/12), Wu Chun tak berdaya menghadapi pemberitaan media Taiwan.

"Ketika aku merintis karier di Taiwan, aku memiliki kesan pertama yang baik pada media Taiwan. Tapi aku tak mengerti mengapa beberapa tahun belakangan mereka memberiku pertanyaan di luar pekerjaan. Ini mengecewakanku," keluh bintang Romantic Princess itu.

Ditanya soal pacar, Wu Chun merasa sulit dapat pacar jika masih berkarier di dunia hiburan.

"Aku tipikal orang yang berpikir jauh jika bicara tentang hubungan asmara. Kalau ada seseorang yang tepat, aku akan berpikir ke arah pernikahan. Lalu bagaimana dengan karierku ? Untuk memulai hubungan, aku harus melepaskan karierku," tegasnya.

Wu Chun mengaku suka dengan anak-anak, dan berharap jadi seorang ayah. Dulu ia berangan memiliki 5 anak. Tapi kini pandangannya berbeda.

"Sekarang orang harus kuat, karena mereka menghadapi hidup dan mati, serta tekanan sosial. Jadi punya 2 atau 3 anak sudah cukup," ujarnya beralasan. [Zivanna Teo / Kaoshiung / Taiwan / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA