INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 20 Januari 2012

PACAR AARON KWOK HAMIL ?

Kekasih Aaron Kwok, Lynn Xiong tertangkap kamera mendatangi dokter kandungan di sebuah rumah sakit ternama di Hong Kong. Lynn pun dikabarkan tengah berbadan dua.
 
"Saya tidak akan memberikan komentar gosip yang tidak benar," bantah Aaron seperti dilansir Xi Msn, Jumat (20/1/2012).
 
Aktor kawakan itu tak memungkiri, kalau dirinya sangat suka pada anak-anak. Namun hingga kini, dia belum berani berkomitmen dengan wanita.
 
"Saya memang suka anak-anak, tapi saya belum punya niatan untuk membangun keluarga," jelasnya.
 
Ditanya lebih lanjut soal sang bunda yang telah member lampu hijau menikahi Lynn, Aaron dengan cepat menepisnya.
 
"Saya suddah bilang, kalau saya tidak akan membicarakan masalah yang berhubungan dengan kehidupan pribadi," imbuhnya.
 
Yang pasti, menurut Aaron, bila kelak dia menikah tidak akan berhenti dari dunia entertainment. "Saya akan tetap berkarya, bahkan setelah menikah," tandasnya. (*)

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA