INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 04 Januari 2012

PENJUALAN PONSEL ANDROID CHINA PICU ANTREAN PANJANG

Brand smartphone lokal di China mampu merajai negeri sendiri. Hal ini terlihat dalam pemasaran perdana smartphone Meizu MX, yang diantre antusias oleh para penduduk di beberapa kota besar.

Meizu adalah produsen ponsel asal China yang cukup punya nama di negeri itu. Bukan kali ini saja produk baru mereka diantre. Sebelumnya fenomena serupa pernah terjadi tahun lalu ketika ponsel Meizu M9 dijual perdana.

Tahun lalu, antrean agak kacau yang memicu sekuriti lebih diperketat pada peluncuran kali ini. Namun tetap saja seperti detikINET kutip dari Engadget, Selasa (3/1), antrean tampak mengular di kota Beijing, Guangzhou bahkan Hong Kong.

Antrean yang terjadi mirip-mirip seperti saat produk baru Apple seperti iPhone dijual untuk pertama kali. Puluhan bahkan ratusan orang rela mengantre dengan sabar untuk membeli Meizu MX.

Meizu MX sendiri adalah sebuah smartphone Android dengan desain cantik. Performanya cukup handal dengan bekal prosesor 1,4 GHz, 1GB RAM dan storage internal 16GB. Bahkan ponsel ini juga punya layanan cloud layaknya Apple iCloud dengan nama FlyMe.

Meizu yang didirikan sejak tahun 2003 cukup ambisius di jagat smartphone dan tidak takut bersaing dengan brand global. Kabarnya, mereka akan segera memperkenalkan smartphone Android dengan prosesor quad core pada tahun 2012 ini. (Tio)

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA