INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 04 Januari 2012

YAO MING DI ZAMAN DINASTI QING?

Foto antik sepasang suami istri dari 1870 dengan lokasi pemotretan tidak jelas. Sang suami bertubuh luar biasa tinggi (2 meter lebih) dengan busana kebesaran jubah pejabat Dinasti Qing (Mancu).

Di belakang mereka berdiri seorang Barat berkacamata dengan pakaian Barat lengkap seolah sebagai proporsi pembanding bagi lelaki Mancu perkasa yang kebetulan mirip pebasket kondang Yao Ming tersebut.

Apakah Yao Ming merupakan reinkarnasi dari laki-laki ini? Silahkan teman-teman beri jawaban atau komentar dibawah ini (*)

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA