INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 27 Februari 2012

JEREMY LIM PATENKAN JULUKANNYA

Pebasket NBA keturunan China Jeremy Lin mematenkan "Linsanity" sebagai sebuah merk dagang. Merk yang dinamai dari julukan fenomenalnya itu akan diterapkan pada sejumlah suvenir, seperti bola, mainan, replika Lin, kemeja, dan jenis pakaian lainnya. Demikian dilansir laman Xinhua.

Paten merk dagang yang diajukan pada 13 Februari lalu itu telah disahkan oleh Kantor Paten Amerika Serikat. Pematenan itu merupakan langkah bagi Lin, untuk memuaskan para penggemarnya.

Pebasket New York Knicks itu memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Hal ini lantaran prestasi dan pamornya yang kian meroket danmembawa klub basketnya memenangi tujuh pertandingan berturut-turut. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA