INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 29 Mei 2012

JUTAWAN MENCARI ISTRI IDAMAN

Sebuah pencarian besar-besaran sedang dilakukan oleh sebuah perusahaan jodoh di China untuk mencari seorang istri idaman.

Pencarian ini dilakukan atas permintaan seorang jutawan yang identitasnya masih dirahasiakan. Pencarian tersebut mulai dilakukan di kota Guangzhou pada 20 Mei lalu. Menurut perusahaan jodoh itu, 320 wanita cantik dari 2,800 pelamar berhasil lolos ke tahap berikutnya dan akan bersaing sengit.

Jutawan itu mengatakan akan menghadiahkan 50,000 RMB (Rp 74,5 juta) kepada mak comblang yang berhasil mencarikannya pasangan kencan. Dan jika mereka cocok dan memutuskan untuk meneruskan hubungan, maka mak comblang itu akan dihadiahkan sebuah apartemen senilai 3 juta RMB (Rp 4,4 miliar).

Selain itu, Ia telah membayar 5 juta RMB (Rp 7,4 miliar) kepada perusahaan jodoh itu untuk melakukan pencarian di 10 kota di China.

Kriteria wanita idamannya adalah wanita tersebut harus berumur 20-26 tahun dengan tinggi badan 162-170 sentimenter dan berat kurang dari 50 kilogram, memiliki pendidikan S1 ke atas, masih perawan, wajah cantik, bentuk badan yang langsing dan memiliki keluarga yang sederhana.

Sedangkan pengusaha kaya ini dilaporkan telah bercerai, berumur dibawah 50 tahun, menyukai golf dan memiliki badan yang sehat dan kuat. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA