INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 25 Juli 2012

POLISI CHINA TERKECOH BONEKA SEKS

Polisi China melancarkan sebuah operasi penyelamatan besar demi menyelamatkan seorang perempuan yang tenggelam. Namun, yang mereka temukan hanya sebuah boneka seks yang memang dibuang, bukan seorang perempuan.

Sebuah kerumunan terdiri dari sekitar 1.000 orang berkumpul di tepi sungai di Provinsi Shandong pada 11 Juli lalu saat 18 polisi bekerja dalam kondisi panik selama hampir satu jam untuk menyelamatkan korban yang ternyata hanya boneka karet itu. Para pekerja medis dan petugas pemadam kebakaran tambahan pun berjuang keras untuk mencapai lokasi setelah drama itu memicu keramaian.

Para petugas, yang datang ke lokasi setelah menanggapi laporan dari seorang perempuan yang tertekan, akhirnya berhasil mengangkut boneka tersebut. Menurut RocketNews24.com, setelah menyadari kesalahan mereka yang memalukan itu, regu penyelamat memperlihatkan boneka tersebut kepada orang banyak, yang dengan cepat menutupi mata anak-anak mereka dan kemudian bubar.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, mereka terpaksa bertindak karena boneka seks itu begitu mirip dengan ukuran dan penampilan seorang perempuan dewasa.

Provinsi Shandong memang merupakan pusat pabrik sex toys.

Bulan lalu, seorang reporter muda China menjadi sangat malu setelah salah mengidentifikasi sex toy sebagai jamur langka dalam sebuah laporan langsung di televisi. Para warga Desa Liucunbu, sebuah pedesaan di luar kota Xi'an di China barat, menemukan mainan seks itu ketika menggali sumur baru. [Louis Koh / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA