INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 20 Oktober 2012

DUA FERRARI SALING SERUDUK DI CHINA

Dua Ferrari ringsek, setelah benturan hebat antar Ferrari California dan Ferrari Spider 458 yang terjadi di wilayah Shaanxi, China.

Kejadian ini dimulai saat kedua mobil yang bisa dibilang tercepat ini melewati sebuah konvoi.

Namun, karena keduanya melesat dengan cepat, ditambah kondisi jalanan yang licin karena hujan, membuat si pengemudi kehilangan kendali.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu dari dua Ferrari itu menabrak, hingga kedua supercar mengalami kerusakan yang sangat parah. Bahkan puing-puing bodi berserakan sepanjang jalan.

Ferrari California sendiri mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk Ferrari Spider 458, hanya menyisakan mesinnya saja. [Miao Miao / Beijing] Sumber: Xinhua

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA