INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 20 Maret 2012

PEMAKAMAN JENAZAH ARTIS CHINA YANG DIBUNUH SUAMINYA

Akhir Februari lalu, industri hiburan China dihebohkan dengan kematian Bai Jing, aktris film bela diri yang tewas dibunuh suaminya yang kemudian bunuh diri.

Sabtu (17/3) silam, jenazah Bai Jing telah dikebumikan di Ba Bao Shan Revolutionary Cemetery, Beijing. Teman-teman Bai Jing di Central Academy of Drama, tempatnya menimba ilmu dulu, terlihat menghadiri upacara pemakaman.

Bai Jing dimakamkan terpisah dengan Zhou Cheng Hai, suaminya yang bunuh diri setelah menghabisi nyawa Bai Jing.

Media China pun mencari keterangan dari orang-orang dekat pasangan ini. Menurut seorang rekan Cheng Hai, suami Bai Jing itu marah karena pacar gelap Bai Jing yang memerasnya dibebaskan polisi gara-gara keterangan yang diberikan Bai Jing.

Qiao Yu, pria yang diduga selingkuhan Bai Jing, ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh Cheng Hai atas tuduhan pemerasan. Namun tak ada bukti yang cukup kuat. Malah, Bai Jing bilang bahwa dia yang meminjamkan uang itu.

Pada tanggal 28 Februari, polisi menyatakan akan membebaskan Qiao Yu tanggal 29 Februari. Mendengar keputusan polisi, tanggal 28 Februari itu emosi Cheng Hai meledak dan langsung menikam Bai Jing sebanyak 13 kali.

Menurut Ifeng, seperti dilansir Maydaily, Senin (19/3), Cheng Hai sempat menelepon sekretarisnya dan berkata "Bai Jing terlalu jahat, tidak ada ampun lagi!" Setelah itu, Cheng Hai mengakhiri hidupnya sendiri. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA