INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 21 November 2012

UNIK! KAKEK 72 TAHUN INI LUWES BERPOSE BAK MODEL

Bermula dari sebuah keisengan, seorang kakek asal China mendadak jadi perbincangan di seluruh dunia. Pasalnya, kakek tersebut berpose bak model lengkap dengan busana trendi yang membungkus tubuh kurusnya.

Profil kakek asal China yang berusia 72 tahun ini mendadak tenar karena gambarnya yang tengah berpose luwes menggunakan busana yang ia dapatkan dari toko baju milik cucunya. Karena tingkahnya tersebut, kakek bernama Liu Xianping ini langsung diperbincangkan di dunia maya.

Awalnya, kakek ini hanya iseng ingin mencoba pakaian-pakaian cantik yang tertera di etalase toko milik cucunya. Semua yang dilakukannya tersebut hanya sekadar seru-seruan semata. Setelah itu, dia pun tampak mencoba beberapa busana lain yang ia unggah ke dunia maya.

Seketika, foto itu beredar dengan cepat ke seluruh dunia. Nama dan sosok dirinya mulai menjadi perbincangan banyak orang. Menariknya, kakek ini memiliki bentuk tubuh langsing bak seorang model.

"Dia (cucu, -red) mengambilkan satu pakaian, dan memberikan nasehat untuk memadupadankannya. Setelah sesuai, kami pun mulai mengambil beberapa foto," ungkapnya kepada China Newsweek, seperti yang dilansir dari Dailymail.

Pakaian yang dikenakannya memang dirancang untuk para remaja dimana penuh dengan warna-warna ceria. Dalam foto tersebut, sang kakek terlihat menggunakan striped tights dan kaos kaki melebihi lutut dilengkapi dengan sarung tangan renda warna hitam, mantel tebal warna oranye dan scraft bulu berwarna putih. Untuk melengkapi penampilannya, tak lupa ia memakai kacamata pink dan tas tangan warna wine.

Di usianya yang ke 72 tahun, postur tubuh milik si kakek ini tentu membuat iri banyak wanita di dunia. "Dia benar-benar memiliki postur tubuh yang bagus!." [Zhang Li Li / Beijing] Sumber: Dailymail

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA