INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 19 Januari 2013

JUAL SAHAM, ORANG TERKAYA DI CHINA KASIH DISKON 6,5%

Miliarder asal China, Hui Ka Yan yang merupakan pengembang real estate di bawah bendera Evergrande Real Estate Group berniat menjual satu miliar saham baru seharga HK$ 4,35 per lembar setara Rp 5.408 per lembar..

"Harga itu sudah didiskon 6,5% dari harga saham di pasar," ujar dia, pasca penutupan perdagangan di Hongkong Stock Exchange seperti dilansir dalam situs Forbes, Jumat (18/1/2013).

Penawaran satu miliar lembar saham itu setara dengan 6,2% dari seluruh jumlah saham yang beredar. Aksi korporasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan modal usaha dan memperkuat basis pemegang saham.
Di seri pertama, Hui merinci, akan menjual satu miliar lembar saham yang ditujukan untuk pemegang saham independen. Selanjutnya, dia bakal membeli satu miliar saham baru. Peningkatan total saham itu akan membuat kepemilikan saham Hui dan istrinya sebesar 63,5% dari sebelumnya 67,7%.

Hui dinobatkan sebagai miliarder di peringkat ke-8 versi Forbes China 2012 dengan pundi-pundi kekayaan mencapai US$ 4,9 miliar. [Louis Koh / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA