INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 08 Desember 2011

MUCIKARI CHINA DIHUKUN MATI

Seorang perempuan yang memimpin sindikat pelacuran di Chongqing, selatan barat daya China dihukum mati.

Pada tahun 2010 Wang Ziqi ditangkap karena mengirimkan ratusan perempuan ke salon kecantikan dan hotel dan mendorong mereka untuk melacur.

Laporan menyebutkan Ziqi dan saudaranya mengambil kartu identitas para perempuan tersebut dan menjerumuskan ke dunia prostitusi.

Kota Chongqing sering muncul dalam pemberitaan media China terkait dengan korupsi dan kejahatan yang terorganisir.

Pada bulan Agustus tahun 2010 pengadilan menjatuhi hukuman mati terhadap Wang Ziqi setelah terbukti memimpin organisasi kriminal.

Beserta saudara perempuannya Wang Wanning, Ziqi mengorganisir praktek pelacuran, mengambil uang dari para asuhan dan mengurung mereka. Demikian seperti dikutip dari situs cqnews.net.

Wang Ziqi adalah salahsatu dari sekian banyak anggota sindikat kejahatan yang dihukum mati di Chongqing sejak tahun 2009.

Pemimpin Partai Komunis Chongqing, Bo Xilai terus melakukan tindakan populer berupa pemberantasan korupsi dan sindikat kejahatan. [Miao Miao / Beijing / China / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA