INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 03 Mei 2012

PERJAKA PUTUS ASA

Saking putus asanya, seorang perjaka di kota Chongqing berdiri dengan papan yang bertuliskan, "Mencari Wanita Berumur 18-48 Tahun Untuk Berhubungan Sex."

Di tengah jalan yang ramai, pria itu mengenakan bra, stocking, celana dalam wanita berwarna merah dan anting berwarna pink.

"Dulu saya malu sekali dan tidak pernah punya pacar. Sekarang saya berumur 30 tahun dan belum pernah bersetubuh dengan wanita. Saya cuma mau sex" ujarnya.

Pria itu sempat diusir oleh polisi setempat. Namun Ia tetap bersikeras dan menemukan tempat yang lebih aman dari jangkauan polisi.

Ketika ditanya apakah Ia bersedia berhubungan dengan Sister Feng, Ia berkata, "Saya bersedia bersetubuh dengan siapapun asalkan orang itu adalah wanita."

Sister Feng atau dikenal dengan nama Sister Phoenix mulai terkenal saat Ia menyebar selebaran yang bertuliskan berbagai kriteria pria idamannya di Shanghai tiga tahun yang lalu. [Li Xing Yi / Shanghai]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA