INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 17 September 2012

ANDY LAU JADI JAMES BOND DI FILM "SWITCH"

Setelah lama menunggu, akhirnya film terbaru aktor mandarin serba-bisa Andy Lau tak lama lagi akan beredar. Film yang awalnya disebut Dwelling in the Fuchun Mountains karena diambil dari lukisan dengan judul yang sama dari zaman Dinasti Tang, akhirnya bakal diluncurkan dengan judul Switch.  

Kisahnya melibatkan dua pria dan dua wanita. Agen khusus Xiao Jinhan dengan seorang karyawan perusahaan asuransi Lin Yuyan (Zhang Jingchu) ternyata memiliki tugas yang sama untuk melindungi lukisan Dwelling in the Fuchun Mountains yang dalam bahasa mandarinnya Fu Chun Shan Ju Tu yang juga diincar oleh seorang mafia Jepang (Tong Dawei).  

Film aksi blockbuster ini akan diluncurkan di China dan sekitarnya pada 2 November mendatang.  

Switch dinilai bakal menjadi box office film Mandarin saat diluncurkan nanti. Film ini mengambil lokasi syuting di Dubai, tempat yang sama dengan film tom Cruise Mission Impossible: Ghost Protocol dengan anggaran sebesar US$ 20 juta.  

Sebagai agen khusus, Andy Lau akan tampil dengan karakter mirip seperti agen rahasia Inggris James Bond. Pihak produser yang optimistis film ini akan mendatangkan pemasukan besar, juga akan menyiapkan film ini dengan alih suara selain Mandarin, ada Inggris dan Arab.  

Penasaran dengan film ini ? Lihat saja dahulu trailer film Switch di YouTube. Selamat menonton ! [Eleven Yang / Hong Kong]

EMAIL KAMI

Anda juga bisa mengirim berita Tionghoa atau artikel lain untuk tampil dalam situs ini, dengan cara kirim ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA