INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 20 Oktober 2012

ANAK PEJABAT, MAHASISWA TERLIBAT DALAM SKANDAL PLAYBOY CHINA

Kecelakaan maut yang menelan korban, di antaranya anak pejabat tinggi Partai Komunis China yang dikenal playboy, masih terus diselidiki. Polisi menemukan fakta bahwa, korban lainnya adalah seorang mahasiswa.
 
Menurut Asia Weekly, Sabtu (20/10/2012), dua perempuan yang berada di mobil Ferrari milik Ling Gu ini adalah seorang anak pejabat dan mahasiswa yang berasal dari Tibet. Perempuan pertama diketahui bernama Tashi Dolma, adalah putri dari wakil Kepala Departemen Keamanan Publik Provinsi Qinhai, sementara seorang lainnya adalah Yang Ji yang masih tercatat sebagai mahasiswi Ilmu Politik China University di Beijing.
 
Kedua perempuan muda ini sempat dirawat dari kecelakaan maut tersebut. Namun malang bagi Yang Ji, dirinya dikabarkan meninggal setelah menjalani perawatan. Sebelumnya pengendara Ferrari, Ling Gu, dilaporkan tewas seketika setelah mobil cepatnya itu menabrak tembok.
 
Dalam penyelidikan ditemukan, ketiganya mengalami kecelakaan karena melakukan aktifitas seks berbahaya di dalam mobil. Ling Gu ditemukan tewas dalam kondisi bugil, sementara kedua perempuan yang turut bersamanya salah satu adalah bugil dan lainnya dalam kondisi setengah telanjang.
 
Insiden ini sebenarnya sudah terjadi sejak 18 Maret lalu tetapi baru terungkap ke publik beberapa pekan terakhir. Diduga, kecelakaan tersebut sengaja ditutupi karena China akan memilih calon pemimpin generasi terbarunya.
 
Status Ling Gu yang dikenal sebagai putra dari pejabat Partai Komunis China, Ling Jihua, dikhawatirkan dapat melukai posisi ayahnya. Ling Jihua dianggap sebagai politisi penting dalam kubu Presiden China Hu Jintao dan tengah dipersiapkan sebagai calon pemimpin China dalam waktu 10 tahun ke depan.
 
Namun, ada sinyal kuat bahwa kecelakaan yang menimpa putranya itu dapat menganggu peluang Ling untuk mengamankan posisinya sebagai anggota politbiro Partai Komunis China. Kini, Ling hanya diberikan posisi simbolis di Pemerintahan China. [Angie Tan / Medan] Sumber: Okezone

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA