INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 28 Desember 2012

AKUARIUM RAKSASA PECAH LUKAI 16 ORANG DI CHINA

Setidaknya 16 orang terluka akibat akuarium seberat 33 ton yang pecah di satu pusat perbelanjaan di Shanghai, China.

Ikan hiu, kura-kura, dan beberapa binatang laut lainnya berhamburan di antara pengunjung mall.

Dalam foto yang beredar terlihat seorang pria yang sedang memandangi keindahan hewan laut di dalam akuarium tersebut tersapu air yang dari akuarium.

Beberapa pengunjung mall, penjaga toko dan satpam mall tersebut terluka karena pecahan kaca akuarium.

Tiga hiu dan lusinan ikan laut serta beberapa kura-kura dikabarkan mati.

"Saya sedang berjalan di mall ketika saya mendengar sebuah ledakan dan air tumpah dari akuarium yang pecah itu," ujar salah satu pengunjung seperti dikutip Skynews.

"Petugas kosmetik jatuh dan tersapu air, orang hanyut seperti tersapu ombak."

Menurut para ahli sebab insiden pecahnya akuarium ini dikarenakan bahan pembuat akuarium yang tidak tahan pada suhu udara rendah dalam waktu lama.

Pihak pusat perbelanjaan ini menyatakan tidak berniat untuk membangun kembali akuarium yang dibangun dua tahun lalu itu. [Lu Xiao Feng / Beijing] Sumber: Skynews

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA