INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 10 Januari 2013

GOOGLE EARTH TEMUKAN BANGUNAN MISTERIUS DI GURUN PASIR CHINA

Gambar satelit yang diambil Google Earth baru-baru ini menunjukan sebuah kompleks bangunan misterius berdiri di tengah gurun pasir di China.  
Mantan analis CIA Allen Thompson diminta untuk melacak situs yang terletak di Kashgar sebelah barat daya China, saat matanya menangkap bentuk bangunan aneh yang diduganya merupakan koleksi bangunan berstruktur dan jalanan.  

"Saya belum menemukan petunjuk apa itu. Namun bentuk strukturnya sangat lucu, dan seperti dibangun dalam kondisi terburu-buru," jelasnya.  
Thompson yang meninggalkan dinas rahasia AS (CIA) pada 1985 telah menemukan bentuk yang sama melalui Google Earth di China pada 2011 yang ternyata adalah tempat kalibrasi jaringan listrik satelit.   Namun untuk temuannya kali ini, ia belum tahu, dan belum mendapatkan petunjuk.  

Bukan hal yang baru kalau Google Earth beberapa kali menemukan bentuk dan bangunan aneh di China. Banyak suara yang mencoba menebak ada apa di sana. Salah satu anggapan adalah bentuk bangunan tersebut adalah sebuah kode yang didesain untuk dibaca UFO.

Ada lagi yang beranggapan itu merupakan sebuah model kota di AS untuk latihan peluru kendali China.  

Tahun lalu di gurun Gobi China juga ditemukan bangunan dan bentuk jalan masonik (simbol kaum Mason dari filosofi Mesir kuno) yang memicu sejumlah teori kalau itu merupakan tempat rahasia pembuatan bom nuklir hingga pesawat jet. [Lu Xiao Feng / Beijing]

***

Ingat ! Anda juga bebas mengirim artikel-artikel "berita, internasional, budaya, kehidupan, kesehatan, iptek & kisah" ke dalam blog ini melalui email: tionghoanews@yahoo.co.id

Mari kita bersama-sama dukung blog Tionghoanews.com dengan cara membagikan (share) ke dalam halaman facebook, twitter & google+ anda.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA