INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 14 Februari 2013

MASKAPAI CHINA RAIH PREDIKAT PRAMUGARI PALING GLAMOUR

Kini tak hanya pelayanan pramugari saja yang jadi sorotan, namun juga seragam yang mereka kenakan. Seragam maskapai apakah yang paling glamour di Asia Pasifik?

Dalam suatu penerbangan, seragam pramugari dapat menjadi salah satu daya tarik utama bagi penumpang. Seragam pramugari pun biasanya dirancang oleh seorang desain ternama dan disesuaikan dengan negara asal maskapai penerbangan. Namun, rancangan yang dibuat tidak boleh membuat ruang gerak sang pramugari terbatas.

Situs pencarian penerbangan Skyscanner melakukan jajak pendapat untuk mengetahui seragam maskapai penerbangan yang paling glamour menurut konsumen situs tersebut. Untuk kawasan Asia Pasifik, pramugari maskapai China Eatern Airlines mendapat predikat seragam paling glamour. Pramugari maskapai ini melayani penumpang dengan seragam khasnya yang sepasang blazer dan rok biru dongker serta kemeja putih, dilengkapi dengan syal merah.

Tempat kedua diduduki oleh maskapai asal Korea, Asiana Airlines. Hal ini cukup mengejutkan, karena baru-baru ini seragam maskapai tersebut menuai kontroversi.

Di posisi selanjutnya adalah seragam pramugari Virgin Australia. Seragamnya yang berwarna merah dengan gaya tahun 60an ternyata juga berhasil menarik decak kagum para penumpang.

Berikut adalah daftar lengkap 10 maskapai penerbangan dengan pramugari paling glamour di Asia Pasifik, seperti dilansir DailyTelegraph, Kamis (14/2/2013).

1.China Eastern Airlines, China
2.Asiana Airlines, Korea Selatan
3.Virgin Australia, Australia
4.Air China, China
5.China Southern Airlines, China
6.Air Asia, Malaysia
7.Singapore Airlines, Singapura
8.Korean Air, Korea Selatan
9.Philippine Airlines, Filipina
10.Jeju Air, Korea Selatan

Demikian [Miao Miao / Beijing]

* DA JIA PENG YOU - XIN NIEN KUAI LE - GONG XI FA CHAI *

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA