INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 29 Desember 2011

POLISI CHINA BUNUH TUJUH TERORIS DI XINJIANG

China Kamis mengatakan bahwa polisi menewaskan tujuh "teroris" yang menculik sandera di wilayah bergolak Xinjiang selama operasi penyelamatan yang menewaskan seorang polisi.

Insiden itu adalah konfrontasi kekerasan terbaru di wilayah tempat sekitar sembilan juta warga Uighur yang sehari-hari menggunakan bahasa Turki.

Pemerintah Xinjiang mengatakan lewat akun Weibo bahwa "kelompok teroris garis keras" menculik dua orang di daerah barat laut kabupaten Pishan Rabu malam.

Para penculik membunuh salah satu petugas polisi dan melukai petugas lainnya.

Polisi melepaskan tembakan dan menewaskan tujuh dari tersangka, dan beberapa terluka, serta menangkap empat orang lainnya, tambahnya.

Dua sandera itu kemudian diselamatkan, katanya, tanpa memberikan rincian lebih lanjut. Tidak jelas apakah para penculik yang terlibat dalam insiden terbaru itu warga Uighur. [Lu Xiao Feng / Shenzhen / China / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA