INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 27 April 2012

WANITA CHINA TERPEROSOK KE LUBANG TROTOAR

Waspadalah para pejalan kaki saat berjalan di trotoar karena celaka bisa mengintai di mana saja. Seorang perempuan di Provinsi Shaanxi, China, terperosok ke lubang got ketika sedang berjalan di atas sebuah trotoar. Padahal trotoar itu tampak mulus dan tak berbahaya untuk dilewati.

Gadis yang belum diketahui namanya itu tak menyangka jika langkahnya di atas sebuah lubang penutup jalan akan menyebabkan celaka. Kamera CCTV di Kota Xian menunjukkan trotoar langsung ambruk begitu terinjak dan korban terperosok ke dalam lubang hingga tak terlihat.

Beruntung sebuah taksi lewat dan sopir taksi berusaha menolong. Namun upaya menolong tak mudah karena trotoar di sekitar lubang got sedalam enam meter itu masih terus longsor. Diduga jalan ambruk karena tergerus air dan tanah di dalam lubang got terus runtuh selama upaya pertolongan.

Petugas pemadam yang datang dan menurunkan tangga sempat menemui kesulitan karena tangga yang digunakan untuk memanjat terus bergoyang. Setelah beberapa saat barulah si perempuan  dan sopir taksi berhasil keluar. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA