INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 18 Oktober 2012

80 ANGGOTA MAFIA CHINA DITANGKAP

Polisi Spanyol telah menangkap sedikitnya 80 orang dalam penumpasan nasional pada kelompok-kelompok kriminal China. Operasi, yang melibatkan lebih dari 300 petugas, difokuskan pada kejahatan pencucian uang dan yang berhubungan dengan kegiatan ilegal seperti penggelapan pajak.

Petugas dilaporkan menyisir di lebih dari 100 tempat--terutama di Madrid dan Barcelona. Bintang porno internasional Nacho Vidal dan seorang anggota dewan Madrid ada di antara mereka yang ditahan, kata para pejabat.

Surat kabar Spanyol menerbitkan foto-foto polisi melakukan penggerebekan di lingkungan bisnis China di Madrid, yang dikenal sebagai sumber barang-barang murah dari China.

Kantor berita Efe mengatakan penyelidikan mulai dilakukan sejak dua tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan, kementerian dalam negeri Spanyol mengatakan, "Polisi nasional melakukan operasi besar-besaran terhadap pencucian uang dan kejahatan lain yang terhubung pada jaringan kriminal asal China di berbagai provinsi di Spanyol." [Miao Miao / Beijing]

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA