INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 08 Oktober 2012

STAN LEE BIKIN SUPERHERO DARI CHINA

Dalam waktu tak lama lagi China akan memiliki jagoan superhero pembasmi kejahatan sendiri. Hebatnya lagi jagoan ini dibuat oleh sang pencipta superhero ternama seperti Spider-Man, yakni Stan Lee.  
The Annihilator merupakan kreasi Lee yang akan diangkat ke layar lebar untuk memuaskan publik China yang penjualan tiket bioskopnya mampu mencapai US$ 1,2 miliar pada tahun lalu.  

Film ini direncanakan diluncurkan pada 2014. Di tahun itu juga Lee dengan perusahaannya Pow! Entertainment akan menggelar pertunjukan superhero musical di Makao. Ia juga dalam pembicaraan untuk membuat karakter supergero cewek dari China.  

"Saya mencoba berpikir membuat yang baru. Dan saya berkata sendiri, mengapa tidak membuatnya dari China. Belum pernah ada jagoan dari China. Dan, ini juga bukan sekedar film mandarin, melainkan seorang superhero China untuk seluruh dunia," ungkap Lee baru-baru ini dalam wawancara dengan China Daily.  

Meski detail mengenai karakter superhero negeri tirai bambu ini masih dirahasiakan, Lee mengatakan, naskah film dibuat Dan Gilroy, dan akan berpusat kepada seorang pemuda China yang dalam hidupnya menjadi lebih hebat saat ia dewasa.  

Kisahnya akan dibuat di China dan AS, dan akan menampilkan aktor-aktor dari dua negara ini.  

Lee dikenal sebagai kreator Spider-Man, Fantastic Four, Incredible Hulk, Captain America, Iron Man, Thor, Daredevil dan X-Men. [Olivia Li / Bandung] Sumber: Suara Pembaruan

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA